Saturday, May 14, 2011

DBL Cosplay Event

Minna-san, Ogenki desu ka?

HRK balik lagi, nih. Setelah sekian lama nggak nge-posting apa pun, akhirnya kami dapet momen yang tepat buat nyeritain di sini. Hehehehe.

Langsung aja, ya. Sesuai judul postingan ini , kami ikutan event cosplay di DBL arena, Surabaya. Rame. Beneran. Rame banget. Tapi sayangnya, HRK telat nih datengnya. Jadi waktu sampe sana udah bubaran semua. Untung masih ada beberapa cosplayer yang berseliweran, jadi kami bisa curi-curi foto~ hihihihi.

Aaand, you know what, HRK ketemu sama CO JP GRESS, itu loh, komunitas pecinta Jepang di Gresik. Tim HRK tadi pada ngomong-ngomong sama wakil ketua plus kenalan sama anggota-anggotanya. Mereka bener-bener ramah dan dengan tangan terbuka menerima kehadiran kami. Tim CJG sebagian besar dihuni(?) oleh kakak-kakak yang udah lulus. Yep, nggak bisa dipungkiri kalo mereka udah ahli banget soal cosplay dan japanese stuff. HRK seneng banget bisa ketemu mereka(^_^).  Yah, semoga rencana HRK bergabung dengan CJG bisa terwujud. Jadi ntar bisa jadi komunitas yang super gede! yay!

Oh ya, ngomongin soal cosplay, nggak afdol kalo nggak poto-poto. Jadi, tadi waktu sebagian besar Tim HRK udah pada pulang, makhluk-makhluk yang tersisa dan kurang kerjaan pada foto-foto nggak jelas. Huehuehuehue..

Dari pada kelamaan, ini dah poto-potonya ~ :3

IMG_7265 The Mahos… xDDIMG_7263Manisnya  si Ajeng~  IMG_7264 Anak ilang(?)IMG_7274 IMG_7275Jangan salah paham. Ini hanya rekayasa. *ehem 

IMG_7278IMG_7277  IMG_7289

IMG_7290

Yep, liat jubah akatsuki-nya fuku kaichou kan? Nah, rencananya dia mau cosplay di DBL. Tapi karena dia juga datengnya telat, batal deh pake tu jubah. Hahahaha. Sabar ya fukuu~, alhasil, tuh jubah malah dipinjem rame-rame buat foto-foto. Yaah, daripada ngga dipake, kan sayang. (Lumayan lah dapet kostum gratisan, wkwkwkwkwk)

IMG_7293Idang beraksi

2 Ajeng keren deh~

IMG_7307Konan versi big size.

Yep, sisanya gila-gilaan….

IMG_7288 IMG_7298 IMG_7311

4IMG_7301   IMG_7315IMG_7318

IMG_7324   IMG_7267

IMG_7283 Lalalalala~ ♫

Segitu aja dulu potonya. Daripada yang baca ntar sakit mata.

Oia, nggak ketinggalan poto yang penting, nih. Poto HRK sama CJG~ Check these out!

IMG_7255 Kak Ari (wakil ketua Co JP Gress) dan Fajar (ketua Houkago Ren Kurabu)

IMG_7258 IMG_7261Keluarga besar pun berkumpul~ 

Horee, akhirnya HRK punya kegiatan yang penting juga. Hahahahaha. Yah, do’ain aja deh, semoga HRK bisa sukses menjalankan semua visi dan misi. Hidup Houkago Ren Kurabu!

Oke deh, Ja’ mata aimashou~

Bonus photo shoot :

IMG_7225

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Houkago Ren Kurabu

No comments:

Post a Comment